Senin, 19 Februari 2018

Gambar Modifikasi Honda Beat Unik dan Terbaru

Perkembangan otomotif di Indonesia memang bisa di bilang pesat, pasalnya untuk sekarang setiap perusahaan mobil maupun motor selalu mengeluarkan kendaraan terbarunya, muali dari perusahaan Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan yang lainya. Nah kita ambil contohnya perusahaan Honda yang dari dulu sampai sekarang selalu mengeluarkan motor terbaru, salah satunya seri Beat. Honda Beat memang motor jenis matic yang dari dulu sampai sekarang banyak peminatnya terutama seri beat yang karburator yang keluaran tahun 2011-2012, jenis beat tersebut sampai sekarang banyak di cari karena memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri.

Mulai dari desain yang ramping serta performa mesin yang tangguh, untuk kapasitas mesinya bisa di bilang cukup iyani 110cc, makanya tidak heran kalua banyak yang mencari motor ini walaupun sudah tidak di produksi lagi jenis karburator tersebut. Banyak kalangan anak muda yang memiliki motor ini dan melakukan modifikasi juga agar tampilanya lebih keren dan sporty, walau pun desain dari motor tersebut sudah unik dan sporty. Nah di ulasan kali ini kami akan membagikan ulasan tentang gambara modifikasi Honda beat, dan berikut adalah gambar modifikasinya.

 





Nah mungkin hanya itu saja ulasan yang bisa kami bagikan untuk anda, walaupun tidak banyak semoga bisa bermanfaat untuk anda, akhir kata sekian dan terima kasih.


Related Posts

Gambar Modifikasi Honda Beat Unik dan Terbaru
4/ 5
Oleh

2 komentar

24 Februari 2019 pukul 23.21 delete

Yuk Uji Keberuntunganmu Untuk Mendapatkan Puluhan Juta Rupiah
Bersama Bolavita Bandar Live Online Casino Terbesar Di Indonesia
Buruan Gabung Disini Banyak Bonus Menantimu

Mari Kunjungin Segera Website kami :
www(titik)bolavita(titik)fun
www(titik)sateayam(titik)club
www(titik)pokervita(titik)live

Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
WA : +628122222995
Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)

Reply
avatar