Selasa, 19 September 2017

Koleksi Konsep Modif Yamaha Vixion Terbaru

Yamaha Vixion merupakan motor dengan jenis sport dan di bekali mesin bersistem fuel injection, motor ini sangat cocok untuk di gunakan sehari-hari untuk jalan-jalan atau untuk touring juga sangat cocok. Motor ini memiliki cairan pendingin, pastinya di jamin motor ini sangat enak dan cocok untuk perjalanan cukup jauh. Yamaha Vixion telah di kenalkan di tahun 2007 dengan nama V-ixion, dan Yamaha Vixion juga telah beberapa kali berevolusi, di tahun 2010 motor ini juga merilis tipe baru iyani New V-ixion dengan tampil beda di generasi ini, dan di tahun 2012 juga mengeluarkan tipe terbaru iyani Yamaha New V-ixion Lightining.

 

Motor ini juga telah di klaim sistem bahan bakarnya irit, sudah pasti irit karena motor ini telah di bekali mesin fuel injection. Tak heran kalo motor ini menjadi motor paporitnya banyak orang terutama kalangan anak muda. Banyak anak muda yang merasa kurang dengan hasil desain bawaan pabrik, jadi mereka melakukan sentuhan modifikasi pada motor ini. Nah di ulasan ini kami akan mengulas modifikasi Yamaha Vixion, dan seperti gambar di bawah sini.

 

Bagi anda yang sedang mencari konsep modifikasi YamahaVixion, anda tak usah ribet-ribet cari konsep karena kami tidak hanya menyguhkan konsep di atas saja, tetapi masih ada juga konsep modifikasi seperti gambar di bawah sini.

 

Nah itu lah konsep modifikasi Yamaha Vixion, kami merangkum ulasan tersebut dengan beberapa gambar modifikasi, akhir kata dari kami sekian dan terima kasih.

Related Posts

Koleksi Konsep Modif Yamaha Vixion Terbaru
4/ 5
Oleh

2 komentar

25 Januari 2019 pukul 23.49 delete

What are you waiting for ? Good luck playing on the easy site to win "HokibandarQ". With a minimum of IDR 25 deposits can be a millionaire.

Complete facilities provided will Pamper You to Play in it. And HokibandarQ also presents very interesting Jackpots and bonuses for loyal members that will be distributed every Saturday.

With customer service that is friendly, beautiful and sexy, it is a pleasure to serve you 24 hours nonstop.

Register the HokibandarQ link in the Bandar Agent below:

Domino Online Agent
Domino Site
Domino Online
Trusted Domino QQ Online Online Poker Agent

Reply
avatar
24 Februari 2019 pukul 23.21 delete

Yuk Uji Keberuntunganmu Untuk Mendapatkan Puluhan Juta Rupiah
Bersama Bolavita Bandar Live Online Casino Terbesar Di Indonesia
Buruan Gabung Disini Banyak Bonus Menantimu

Mari Kunjungin Segera Website kami :
www(titik)bolavita(titik)fun
www(titik)sateayam(titik)club
www(titik)pokervita(titik)live

Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
WA : +628122222995
Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)


Reply
avatar