Rabu, 04 Januari 2017

Cara Membuat Es mambo jelly Segar

 kalau telah beku enak banget ini dikonsumsi disiang yang panas misal ini namun sayang anyar masuk kulkas. Saya jual seribuan modal di kisaran 22 ribu jadi 46 buah es jelly susu ala ala kami lumayan besutan selanjutnya freezernya nganggur. Saya fikir ini buatnya mudah banget jadi saya tidak percaya diri bila segera ngeshare resepnya dipost eh nyatanya banyak yang nanya silakan dijajal bunda-bunda.

Kepada berukuran plastiknya saya lupa bunda soalnya kertasnya telah kebuang, bila cocok beli katakan saja plastik es mambo. Saya beli berukuran plastiknya yang panjang serta tidak sangat lebar soalnya tadi mulut botol saja tidak masuk sangat terpaksa saya coak dahulu dikit (aduh apa ya bhs yang pasnya).



Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya bisa masuk ke link ini : Cara Membuat Es mambo jelly
Langkah Menjadikan Es Jelly Susu

Masak bebrapa supaya lebih dahulu (bisa tambahin gula sekali lagi bisa pula tak) sesudah mendidih angkat.
Pisahkan jadi 3 sektor simpan di dalam wadah berikan semasing pewarna tunggulah hingga mengeras.
Sembari tunggulah agar-agarnya dingin sebelumnya kita buat es susunya.
Tuangkan susu 1 kaleng masukan gula serta air sejumlah 4 kaleng masak hingga mendidih dinginkan.
Agar-agar yang sudah mengeras dipotong kecil-kecil sebelumnya masukan ke air susu yang telah dimasak serta didinginkan aduk-aduk yang butuh disediakan cuma plastik es serta botol sisa coca cola (potong separuh buat corong).

Cara Membuat Es mambo jelly Segar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sahrul Romadon

0 komentar:

Posting Komentar