Kamis, 22 September 2016

Cara Membuat Kue Cubit Lembut dan Empuk

Kue cubit adalah kue yang sering kita liat dulu, karena kue cubit bisa termasuk pada kue tradisional. Kalo dulu yang menjual kue cubit itu cukup banyak dan harganya sih tidak begitu mahal cukup terjangkau, banyak sekali anak-anak yang sering membeli makanan ini karena yang menjual kue cubit itu sering nya di depan sekolah sd. Kue cubit memiliki rasa yang sangat enak sekali dan teksturnya itu emm begitu lembut. Kita langsung saja yaa buat yang pengen nostalgia lagi nih cukup saja anda lihat di bawah ini ada resep kue cubit nya.


Berikut adalah bahan-bahan kue cubit :
  • susu cair 100 grm.
  • tepung terigu 100 grm.
  • vanili 1 sdt.
  • gula pasir 100 grm.
  • baking powder 1 sdt.
  • telur ayam 2 butir.
  • meisses secukupnya.
  • keju chedar secukupnya.
Untuk anda yang pengen coba membuat kue cubit cuma kumpulkan lah bahan-bahan yang di atas, nah untuk cara membuatnya anda bisa masuk pada link yang ada di atas.

Cara Membuat Kue Cubit Lembut dan Empuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sahrul Romadon

0 komentar:

Posting Komentar